Monday, April 6, 2009

Menikmati Bebek Goreng Pak Slamet

Menikmati Bebek Goreng Pak Slamet

Bebek Goreng H. Slamet (Asli) Cabang Kartosuro - Jln Gejayan Yogyakarta

Selasa 24 Maret 2009, jam 14.30, saya dan istri saya makan siang di Bebek Goreng Pak Slamet jln Gejayan, Jogja. Bebek goreng ini merupakan cabng dari Bebek goreng Pak slamet Asli Kartosuro yang beralamat di Sedahromo Lor RT 01 RW 07, Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah tak jauh dari jalan raya Solo-Yogya dan dari pusat Kota Solo berjarak sekitar 9 kilometer.

Bebek goreng Pak Slamet ini mempunyai andalan sambel korek yang sudah diakui banyak orang, yang disajikan untuk menemani menu utama bebek goreng.

plang
Papan Nama

menu
Daftar Menu

Setelah melihat daftar menu seperti foto di atas, kami segera memesan beberapa makanan untuk makan siang kami. Kami memesan 2 porsi bebek goreng , plus ceker bebek goreng, sementara minumannya kami sepakat minum lemon tea.

pesan
Pesan Makanan

Tidak berapa lama kemudian, pesanan makanan dan minuman kami datang, dan saya menyempatkan diri untuk mengambil fotonya seperti gambar-gambar di bawah ini.

bebek-goreng
Bebek Goreng

ceker-bebek
Ceker Goreng

sambal-korek
Sambal Korek

lalapan
Lalapan

siap-santap
Siap Santap

Karena perut sudah keroncongan [dah jam setengah tiga lebih], kami pun segera menikmati pesanan yang sudah tersaji, bebek goreng dengan sambel korek menu andalan Pak Slamet. Bebek gorengnya empuk, gurih dan bumbunya terasa, sedangkan sambel koreknya rasanya istimewa.

menikmati
Menikmati

lemon-tea
Menikmati Lemon Tea

Setelah selesai makan, kami membayar di kasir, untuk makan siang kali ini kami habis 46 ribu. Menurut saya, bebek goreng Pak Slamet jln Gejayan rasanya enak, harganya reasonable, ruangannya bersih dan suasananya nyaman, reccoemnded untuk dikunjungi apabila sedang mencari bebek goreng di Jogja. [kom]

Referensi Mengenai Bebek Goreng Pak Slamet:
1. Nyamlengnya Bebek Goreng H Slamet 
2. Kenikmatan Bebek Goreng Sambel Korek Pak Slamet…  
3.  Empuknya Bebek Goreng Pak Slamet dari Solo 
4. Kesengsem Bebek Goreng Kertosuro 

No comments:

Post a Comment