Saturday, January 10, 2009

RM Iga Bakar - Jogja

Minggu 28 Desember 2008, saya janjian ketemu dengan Mas Anung, lokasinya di sekitar ring road. Teman saya, Bibien menyarankan untuk bertemu sajah di Jambon Resto, namun menurutku terlalu jauh. Akhirnya saya memutuskan untuk ketemu saja di Warung Iga Bakar jln Kaliurang km 5,5 jam 14.00.

Jam 13.45, saya sudah sampai di warung Iga Bakar ini, saya mengajak anak - istri dan dua orang keponakan, sekalian jagong ke Prambanan. Karena lapar,  kami segera memesan makanan, sambil nunggu Mas Anung. 



Saya pesan iga bakar bumbu bawang. sementara istri pesan iga bakar lada hitam. Tak perlu menunggu lama, makanan sudah datang. Mas Anung kemudian datang juga, bersama temannya, sayangnya dia tidak makan cuman pesan minuman. Jadilah kami sekeluarga makan bersama, eh ada Yaya' ding yang menemani kami makan iga bakar.


Menurut saya, iga bakarnya cukup enak, tidak terlalu pedas, cocok di lidah Jogja kaya' saya. Sayangnya saya belum mempunya pembanding rasa dengan warung iga bakar yang lain di -Jogja. Mudah-mudahan nanti saya berkesempatan untuk mencoba iga bakar di tempat lain.


Selesai makan, kami berfoto dengan Mas Anung dan temannya. Dan kami pun pulang ke rumah Turi denga satu pengalaman baru, menikmati iga bakar. Mudah-mudahan kami sempat mencoba iga bakar di tempat lain.

3 comments:

  1. Sing klambi abang kok koyok basuki dirjen angkatan 79 yo
    [padahal kan dudu]

    ReplyDelete
  2. Wakakak, koyo Basuki Srimulat alias Mas Karyo di Si Doel Anak Sekolahan....

    ReplyDelete
  3. Saran mas eko, saling mem"follow" blog = banyak teman

    Bisa dipake untuk tujukan kalau mencari makanan

    ReplyDelete